Sabtu, 22 Agustus 2015

tugas postingan1

     sekelumit pemilik blog                                                                                                                                  Nama ku: assifha laras wati aku bersekolah di SMP NEGERI 1 GABUSWETAN kabupaten indramayu, sekarang aku duduk di kelas IX-8, setiap hari aku berangkat kesekolah di antar menggunakan sepeda motor sama ayah atau ibu ku, karena kalau naik sepeda itu cape karena jarak dari rumah ku kesekolah lumayan jauh rencana nya kalau aku sudah lulus dari SMP aku ingin melanjutkan sekolah ku ketingkat yang lebih tinggi, karena aku ingin meraih cita cita ku sebagai dokter, aku mempunyai dua saudara dan aku merupakan anak ke dua dari dua bersaudara, aku mempunyai seorang kakak laki laki yang bernama dani dan sekarang kakak aku itu sudah bekerja.             

1 komentar: